Sabtu, 08 Maret 2014

Keep enjoy!

"Ada teman-teman di masa kecil kita
ada teman-teman di masa remaja kita
ada teman-teman di masa tua kita
ada sahabat-sahabat untuk selamanya"


Inget quote dari film "Mengejar Matahari" ini nih, pasti langsung kangen sama sahabat,
maunya sahabatan sampek nafas habis,
namun apa daya jika takdir sudah memisahkan kita :")
dalam kondisi yng masih kehilangan ( ini khusus buat saya ), saya di ajakin sahabat SMP saya melepas penat,
dalam rangka menghabiskan liburan juga sih,
yah, meskipun kita emang nggak lengkap kali ini,


dari kiri : zalza, rizki, dhisty, saya, ulfa

Saya yakin, di antara mereka pastilah ada yang masih merasakan kehilangan seperti saya,
namun kita masih berusaha menutupinya,
secara, kemana-mana kita selalu ber 6 ( biasanya yang sering ngumpul )
emm, sudahlah, saya dan sahabat-sahabat saya ini, pastilah selalu berdo'a buat kamu yang di sana,
jaga baik-baik kondisimu, jangan lupakan kita di sini.
Balik lagi ke holiday,
kali ini saya pergi holiday sama sahabat SMP saya, mereka tuh bikin ngengenin selalu.
kita rencana mau berenang nih, tepatnya di Selokambang,
ehh, setelah sampai di sana, si petugas dengan santai dan senyum-senyum bilang "kolamnya di kuras mbak?"
arragghh, sabar lah sabar :)
akhirnya saking kepinginnya renang nih, kita jadi belok tujuan ke KWT,
itung-itung udah lama banget udah nggak kesini,
untunglah setelah sampai di KWT, keadaan masih sepi, cuma beberapa orang aja yang kesitu,
kita ketawa, kita seneng-seneng setelah ngelewatin masa kehilangan.


Bagi saya, momen ini adalah momen yang nggak akan teruang buat kedua kali,
momen di mana saya, dan sahabat saya mencoba move on dari masa kehilangan :')
Apapun kata orang di luar sana tentangmu, disini ada kami yang siap menutup telinga untukmu.
Sehabis renang nih, kita makan nasi pecel, yang.....hmmm, bikin perut tuh sakit garagara kekenyangan,
gimana nggak kekenyanyan, porsi banyak tapi murah, itu kan yang di cari dimana-mana,
Abis makan-makan, kita ngabisin waktu buat karaokean,
sejam lebih kita karaokean,
dari mulai lagunya SO7 yang Sahabat Sejati, sampek lagunya Iwan Fals yang Kemesraan,
kita kaarokean hampir sampek 6 lagu :D hahah,
yah, namanya juga bareng sahabat, pastilah lupa waktu,
seneng benget deh bisa ketemu mereka lagi :)



Happy holiday bareng sahabat-sahabat kalian ya, keep solid :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar