Senin, 25 November 2013

Flowing on the past

Kalo lagi jalan bareng temen se-TK sampek se-SMA bawaannya pengen ngenang masalalu terus, mulai dari jajan apaan yang sering kita beli dulu, lagu apa yang ngetrend waktu itu, ah seneng rasanya jadi anak kecil waktu itu hehe :D
Inget masalalu, jadi inget serial kartun pertama yang paling saya tunggu waktu saya masih SD. Selama bertahun tahun saya lupa apa judul kartun itu. Inget sama ost nada lagunya, nggak inget liriknya wkwk. Maklum lah saya masih anak-anak waktu itu.
Kartun yang genrenya fantasi itu berhasil membuat saya penasaran selama 7 tahun gara-gara lupa judulya apa. Saya ngidam pakek banget pengen nonton kartun itu lagi. Sampek suatu hari saya inget sesuatu. "Pangeran Tamborine" kayanya ada nama itu di salah satu pemerannya. Jadilah saya buru-buru pulang sekolah pengen internetan nyari info. Setelah nulis "Pangeran Tamborine" di mesin pencarian, muncullah "Cocmic Baton Girl Comet San". Aaaaa, Astaga, kartun yang saya cari-cari selama 7 tahun akhirnya ketemu juga


Sebagai anak anak wajarlah saya suka kartun yang gambarnya unyuk seperti di atas. Saya langsung nyari di yutub dan langsung streaming. Hiyaa saya ternyata masih aja suka beh meskipun udah umur belasan kek gini wkwkk. Ceritanya tuh lucu sama ada romantisnya gitu -_- Saya jadi pingin download sayangnya, leptop saya sudah full film, yaah :(
Tiba-tiba gara-gara udah nemu kartun ini, saya jadi pengen nyari kartun yang saya suka lainnya. Saya emang suka nonton kartun dulu di banding rajin mandi tiap hari.
Yang kedua ini genrenya rada aksi, sempet di tayangin bolak balik tapi nggak pernah ada kesempatan buat lihat. Masih sama dengan diatas saya nggak tahu judulnya dan cuma inget kata kata "ribbon". Waktu saya nyari nih pake kata kunci ribbon, eh yang muncul malah bukan kartun -_- sampai pada akhirnya saya inget "shiron" udah inget ribbon sama shiron. Eh pas di cari ulang nemulah saya judulnya. Ternyata judulnya tuh Legend Z beh.


dari yang unyu-unyu gini, (shiron)

jadi nyeremin -___-

Tapi saya suka banget sama dua kartun ini. Entahlah saya jadi bangga bisa menemukan mereka kembali wkwkwkk :D nonton juga yook! seru loh haha

1 komentar: